-->

Sahuti Permintaan Dua Tomas Baktiya, Joel Panton Tinjau Lokasi

Abdul Rafar author photo
Ace Utara, BAP--Zulkifli sapaan akrabnya Joel Panton Anggota DPRK Aceh Utara Fraksi PKS, memenuhi permintaan permintaan dua tokoh Masyarakat (Tomas) Matang Kumbang dan Cot Ulaya, Kecamatan Baktya, Kabupaten Aceh Utara, Kamis 2/3/2023.

Dua tokoh tersebut meminta kepada Jol Panton agar membantu pembangunan Jalan Lingkungan Matang Kumbang penghubung yang bisa mehubungkan Desa Cot Ulaya.

"Permintaan dua tokoh Masyarakat itu Insyaallah akan kita penuhi, dan kita sudah melakukan upaya agar jalan lingkungan itu di bangun dalam tahun 2023 ini" kata Joel Panton kedada beritaacehpoe.net.

Dikatakannya bahwa saat ini jalan lingkungan itu sangat memprihatinkan, selain berlubang, jika musim hujan jalan itu di genang air mencapai lutut orang dewasa.

"Ini yang harus kita tanggulangi, mengingat setelah di bangun jalan ini bisa bernampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat kawasan itu, hal itu karena aksesnya sudah mudah di lakukan oleh masyarakat" ujar Joel Panton.

Menurut  Usma Geuchik Cot Ulaya, menjelaskan bahwa jalan itu sangat di harapkan agar dibangun oleh pemerintah, mengingat selama ini merupakan akses utama warganya.

"Jalan ini sangat kami harapkan agar di bangun, mengingat selain warga kami, akses jalan ini juga banyak bermanfaat bagi warga lain yang mengunakan Jalan ini" jelas Usman.

Hal yang sama juga di utarakan Muktar tokoh Masyarakat Matang Kumbang bahwa perlu dibangun jalan lingkungan Matang Kumbang penghubung Desa Cot Ulaya, karena banyak manfaat bagi masyarakat lain.

"Akses jalan itu bukan hanya Desa Cot Ulaya saja yang menerima manfaat, malaikan banyak warga Desa yang lain di Kecamatan Baktiya dan sekitarnya yang bersawah disana sangat meharapkan jalan itu diperbaiki," tutur Muktar.
Share:
Komentar

Berita Terkini