-->

Tokoh Imum Mukim Aceh Utara Menilai Beberapa Oknum DPRK Cipta Kegaduhan

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara BAP–Ketua Forum Imum Mukim Kabupaten Aceh Utara Abdul Hanan Arba Menilai kinerja PJ Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah baik.

Menurut Abdul Hanan Arba, Selasa 28/2/2023, mengatakan Aceh Utara yang begitu banyak 852 Gampong yang harus dibenahi, oleh semua elemen bukan hanya Bupati.

Pandangan kami Imum Mukim DPRK juga harus bertanggung jawab dalam membangun Aceh Utara baik itu infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat luas khususnya di Aceh Utara.

"Aceh Utara ini sangat luas wilayahnya yaitu 27 Kecamatan dan juga menyimpan banyak sekali yang harus di kerjakan bersama-sama," kata Hanan.

Untuk membangun Aceh Utara, jangan saling menuding lanjutnya bahwa semua itu tidak bisa di andalkan seorang Pj Bupati yang ditugaskan untuk menjalankan tugas sementara.

Semua pihak diminta harus saling bahu membahu disertai dukungan penuh dari masyarakat Aceh Utara dan semua jajaran pemerintahan Aceh Utara yang lebih baik. 

"Aceh Utara mungkin menjadi salah satu Kabupaten yang memiliki banyak persoalan seperti banjir yang bekempajangan dimana mana itu bukan persoalan yang mudah diselesaikan" tuturnya.

Walaupun demikian, IFokim Aceh Utara melihat tidak fair jika ada sedikit perbedaan atau ketidakpuasan beberapa oknum di DPRK Aceh Utara, kemudian Pj Bupati Aceh Utara menjadi pihak yang disalahkan.

Seharusnya semua pihak terkait duduk bersama bermusyawarah untuk memperbaiki apa yang harus di lakukan untuk meningkatkan kembali kesejahteraan masyarakat Aceh Utara kedepan.

"Saya berharap kepada DPRK Aceh Utara jangan menciptakan kegaduhan ditengah masyarakat, dalam hal ini PJ Bupati Aceh Utara dan juga DPRK harus bisa kerja sama dalam mengolola Kabupaten Aceh Utara, sehingga semua program pro rakyat bisa terakomodir dengan baik" pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini