-->

Mixi Chapter Aceh Wilayah Timur Gelar Silaturahmi Sesama Member

Intan Abrar Putri Rahman author photo

Aceh Timur, BAP--Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Chapter Aceh, Wilayah Timur gelar silaturahmi di Kuala Bugak, Pereulak, Kabupaten Aceh Timur, bersama sesama member, Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia, atau Mixi komunitas pencinta Otomotif Mitsubishi Xpander, Minggu 19/2/2023.

Ketua Wilayah Timur Zulfikar kepada beritaacehpoe.net mengatakan bahwa Komunitas Mixi Chapter Aceh terbentuk tahun 2018 yang di ketuai oleh T. M. Azhar sapaan akrabnya Ampont, yang memiliki 197 member seluruh Aceh dan 47 member khusus wilayah timur meliputi dari Kabupaten Bireun, Bener Meriah, Takengon, Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur dan Langsa Imbuh Zulfikar Selaku Ketua Wilayah Timur.

"Kami memang komunitas tentu nya bukan komunitas yang barbar Disini kami menerapkan sistem kekeluargaan, tentu nya tidak hari ini saja tapi selamanya" kata Zulfikar.

Sambung Zulfikar, kedepan Komunitas itu, akan mengadakan Agenda besar yaitu Pelantikan Ketua terpilih sekaligus Tepung tawar untuk pengurus baru.

"Rencananya kami akan mengadakan Agenda besar dan tepung tawar pengurus baru" ujarnya.

Selain itu dirinya berharap apa yang kegiatan itu bermanfaat bagi semua pihak, terutama bagi anggota dan dirinya.

"Semoga apa yang kita perbuat hari ini berguna bagi saya dan seluruh member, harapan saya semoga mixi chapter aceh semakin maju, jaya dan kompak" harapnya.

Dijelaskannya bahwa komunitas itu memiliki selogan tersendiri yang bermakna bagi komunitas Mixi Chapter.

"Kita punya slogan yaitu Woe Siat, Boh Bedak Gantoe Velg Jak Lom!! Terang Zulfikar dan di sambut gelak tawa seluruh member Mixi Chapter Aceh Wilayah Timur" jelas Zulfikar.
Share:
Komentar

Berita Terkini