-->

Deretan Presidium KAHMI Aceh Timur Periode 2022-2027

Effendi Nurdin author photo

Aceh Timur, BAP--Musyawarah Daerah (Musda) Ke II Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Aceh Timur periode 2022-2027 berlangsung di meeting room Loyalty Coffee Shop, Rabu 16/11/2022.

Pada Musda terkait telah terpilihnya lima Presidium Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) Aceh Timur periode 2022-2027 mendatang ini.
 
Ketua Panitia Musda KAHMI Aceh Timur ke ll, Yanwar Fikri kepada kepada wartawan mengatakan, sebumnya, 12 calon sempat muncul dalam bursa pencalonan presidium. Namun, akhirnya lima nama ditetapkan sebagai Presidium yang terpilih berdasarkan suara terbanyak.

Berikut deretan nama Presidium MD KAHMI Aceh Timur periode 2022 - 2027, sebagai berikut:
1. Amiruzzahri sebanyak 41 suara,
2. Mahyuddin SPd MAP sebanyak 33 suara, 
3. Almuyasir sebanyak 33 suara,
4. Bustami MSi sebanyak 32 suara, dan
5. Zamalon Hakim SPdi, presidium terakhir yang memperoleh sebanyak 26 suara.

Sedangkan nama calon lainnya yang sempat hadir dalam bursa pencalonan yakni, Muhammad Efendi SPd, Abdul Muthaleb SHi, Ananda Gebrina Rizki (Perwakilan Forhati).

Selain itu, empat nama lainnya adalah, Dr Andika Jaya Putra MA, Mas Rais, S.E, Mirza Mardahnsyah M.Si, dan Akbar S.Hi, M.H, terlebih dahulu menyatakan memundurkandiri dari pencalonan.

Perwakilan MW KAHMI Aceh Dr. Muhammad Dayyan MA, usai ditetapkan 5 Presidium KAHMI Aceh Timur terpilih oleh pimpinan sidang mengatakan, dengan telah terpilihnya Presidium KAHMI untuk periode 2022-2027 agar lebih memperkuat kontribusi KAHMI di Aceh Timur.

''KAHMi kedepan diharapkan untuk kedepan dapat berkontribusi gagasan secara maksimal untuk kemajuan daerah," sambut Dr. Muhammad Dayyan.

Ia juga menambahkan, KAHMI agar dapat memperkuat jalinan umat serta dapat mempersatukan potensi yang ada dan turut memperkuat syariat Islam.

"Kita yakin dengan telah terpilihnya Presidium yang baru sebagai energi meningkatkan sumberdaya (SDM) Kahmi yang ada, serta turut berbuat dan mengabdi untuk masyarakat, serta dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah," harap Muhammad Dayyan.
Share:
Komentar

Berita Terkini