-->

Azwardi Abdullah: Pemerintah dan PPWI Harus Bersinergi Bangun Aceh Utara

Effendi Nurdin author photo

Aceh Utara, BAP–Pejabat Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah AP, MSi berharap, untuk membangun Aceh Utara kedepan membutuhkan dukungan semua pihak, tidak terkecuali Jurnalis daerah termasuk Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Aceh Utara di ruang kerjanya, di Lhoksukon, Aceh Utara, disela-sela kunjungan silaturahmi pengurus PPWI Aceh Utara, Senin 7/11/2022.

Pada kesempatan itu, Ketua Harian PPWI Aceh Utara, Razali mengatakan bahwa pertemuan ini sebagai bentuk membangunan dan meningkatkan tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dengan PPWI Aceh Utara.

"Peran PPWI Aceh Utara siap bekerjasama dan mendukung penuh program Pemerintah Aceh Utara kedepan," ujar Razali dihadapan Azwardi.

Azwardi Abdullah, AP, MSi, menyambut baik dengan kehadiran pengurus PPWI Aceh Utara. Perihalnya, untuk membangun Aceh Utara memerlukan kerjasama yang baik dari berbagai pihak, khususnya dengan Pewarta Warga.

Menurutnya, wartawan salah satu ujung tombak dari pelaksanaan pembangunan khususnya di Aceh Utara. Oleh sebab itu, ia berharap PPWI Aceh Utara salah satu organisasi profesi wartawan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat.
Share:
Komentar

Berita Terkini