-->

Peringati Hari Lahir Nabi Muhammad SAW, Warga Kenduri Bersama

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP–Warga Desa Sama Kurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, memperingati Hari Lahir Nabi Besar Muhammad SAW, Sabtu 8/10/2022.

Pelaksanaan peringatan hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah /2022 M, berlangsung di Meunasah (Surau) setempat, diisi dengan kenduri dan zikir Maulid yang dilantunkan oleh Santri Dayah.

Dalam acara tersebut, panitia pelaksana Maulid mengundang warga dari Desa tetangga yang ada di sekitar Desa Sama Kurok.

"Selain untuk makan bersama di meunasah, nasi bungkus juga kami bagikan kepada semua warga Desa," kata Kepala Desa Sama Kurok, Jamaluddin yang akrab di sapa Keuchik Nyak Man saat ditemui beritaacehpoe.net disela-sela kesibukannya melayani Anak Yatim dan para tamu undangan.

Lebih lanjut Keuchik Nyak Man berharap kegiatan tersebut juga menjadi ajang mempererat silaturahmi antar warga Desa dan masyarakat Desa Sama Kurok dengan warga desa tetangga serta Dayah yang ada di sekitarnya.

"Alhamdulillah, acara kita berjalan sukses. Karena itu, kami menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Sama Kurok atas partisipasi dan bantuannya. Dengan adanya kekompakan warga, Alhamdulillah acara kenduri maulid Nabi Muhammad SAW Berjalan dengan baik dan sukses" tutur Keuchik Nyak Man.
Share:
Komentar

Berita Terkini