-->

Kapolsek Tanah Jambo Aye Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, menyerahkan bantuan sosial dari Kapolda Aceh kepada warga Korban Bencana banjir di Desa Matang Arongan, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Selasa 11/10/2022.

Bantuan Sosial (Bansos) ini di serahkan langsung oleh Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Parhusip, S.H, dan ikut didampingi Waka Polsek Ipda Hasbi, M. Isya, diterima langsung oleh Kepala Desa Matang Arongan Yusri dan Aparatur Desa, bantuan itu nantinya akan di distribusikan Kepada para korban bencana banjir.

Kapolsek Tanah Jambo Aye mengatakan bahwa bantuan itu dari Polda Aceh diserahkan melalui Kapolres Aceh Utara.

"Ini adalah amanah dari Pak Kapolda Aceh, melalu Pak Kapolres kita Aceh Utara, kita hanya meneruskan amanah beliau untuk para korba yang terbiasa banjir, kita juga berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang mengalami musibah" kata Kapolsek Iptu Parhusip yang di dampingi Waka Polsek Ipda Hasbi.

Sementara itu, Kepala Desa Matang Arongan mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan kepada warga korban Bencana alam dan bantuan ini sangat membantu sekali.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pak Kapolda Aceh, Kapolres Aceh Utara dan terutama Pak Kapolsek Tanah Jambo Aye, yang telah sudi kiranya membantu warga kami" ucap Yusri Kepala Desa Matang Arongan.
Share:
Komentar

Berita Terkini