-->

Kapolres Aceh Utara Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Parhusip, S.H, menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kebakaran itu terjadi kemarin red, sekira pukul 15.30 wib, hingga menghanguskan empat rumah di Desa Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Hal itu disampakan Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Parhusip, S.H kepada beritaacehpoe.net, Senin 24/10/2022, dikatakannya bahwa bantuan itu merupakan wujud solidaritas pihak Kepolisian terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

"Betul, pada hari ini kita memberikan sedikit bantuan dalam bentuk sembako, sebagai bentuk rasa peduli kita kepada masyarakat yang tengah dilanda musibah" kata Iptu Parhusip.

Parhusip berharap agar jangan dilihat dari bentuk dan jumlah bantuannya, tapi lihatlah dari ketulusan hati dan rasa simpati dari pihak kepolisian.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit membantu meringankan beban yang dirasakan oleh ahli musibah, yakinlah Allah SWT tidak akan memberikan ujian dan cobaan melebihi batas kemampuan hambanya dan semoga bisa bersabar dalam menjalani ujian ini" ucap Iptu Parhusip, didampingi Waka Polsek Ipda Hasbi M. Isya dan Bhabinkamtibmas.

Sementara M. Yusuf (50) korban musibah kebakaran menyampaikan terima kasih dan rasa harun atas perhatian dari pihak Kepolisian, yang telah memberinya bantuan sembako

"Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas perhatian serta bantuan dari pihak Kepolisian, yang telah peduli dengan cobaan yang kami alami ini, semoga ini akan menjadi berkah buat kami dan ladang ibadah buat bapak-bapak Kepolisian" gumam M. Yusuf dengan nada terharu sambil mengusap air mata.
Share:
Komentar

Berita Terkini