-->

Polisi Diminta Usut Pembakaran Papan Bunga di Banda Aceh

Iqbal Andriansyah author photo

Aceh Timur, BAP--Pasca terjadinya aksi demo Mahasiswa di Banda Aceh, mengakibatkan sejumlah papan bunga dibakar oleh oknum pendemo, Rabu 7/9/2022. 

"Kita mendesak penegak hukum agar segera mengusut pelaku pembakaran papan bunga tersebut," kata Said Maulana, seorang pengusaha papan bunga di Aceh Timur. 

Dikatakannya bahwa dirinya sangat mendukung aksi protes yang dilakukan Mahasiswa yang mewakili masyakat aceh, namun ada hal yang tidak di sukai dalam aksi demo itu.

"Sebenarnya kita suka Aksi Adek-adek Mahasiswa, kerena itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat banyak. Namun yang kita sayangkan alah, dapat merukikan orang lain. Dalam aksi itu kami para pengusaha papan bunga sudah dirugikan" ujar Said.

Menurutnya, tindakan yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa itu, sangat tidak etis, pasalnya yang didemo terkait kenaikan harga BBM, namun sayangnya malah yang dibakar papan bunga, tentu itu sangat merugikan para pengusaha papan bunga.

"Tindakan tersebut jelas sudah melanggar UU, yang telah merusak barang milik orang lain.
Kita berharap agar pihak Kepolisian segera mengusut tuntas pelaku pembakaran papan bunga teraebut, apa lagi banyak vidio yang beredar saat dilakukannya pembakaran, maka kita berharap agar polisi segara mengamankan pelaku tersebut" harap Said.

Said Maulana menegaskan bahwa jika hal ini dibiarkan maka kedepannya akan banyak lagi masyarakat dirugikan atas tindakan oknum-oknum mahasiswa tersebut. 
Share:
Komentar

Berita Terkini