-->

Pusat Pasar Rakyat Terus Berbenah, Ini Kata T. Hamdani Cek

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Tingginya animo masyarakat berkunjung ke Pasar, membuat pengelola Pusat Pasar Rakyat, Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, terus berbenah dengan meningkatkan kebersihan agar pengunjung semakin nyaman, Selasa 23/8/2022.

Kebersihan, ketertiban dan kenyamanan pasar menjadi poin penting yang disampaikan dan ditekankan pengelola Pusat Pasar Rakyat T. Hamdani Cek kepada seluruh pedagang, petugas parkir dan para pekerja bongkar muat.

T. Hamdani Cek mengatakan akan terus fokus untuk membenahi dan menyempurnakan sarana dan prasarana di Pusat Pasar Rakyat Kota Panton Labu.

"Kita juga akan menata lingkungan pasar agar menjadi lebih tertib dan indah," kata T. Hamadani Cek saat ditemui beritaacehpoe.net disela kegiatannya di Pasar.

Dijelaskannya pembenahan itu dilakukan secara bertahap, pengelolaan pasar itu terus ditingkatkan. 

"Kedepan bisa semakin nyaman. Akan kita buatkan event-event tertentu, agar Pusat Pasar Rakyat semakin ramai dikunjungi. Sehingga selain memberikan kenyamanan juga meningkatkan pendapatan para pedagang, petugas parkir dan pekerja bongkar muat" ungkap Hamdani.

Lebih lanjut Hamdan berharap kepada masyarakat untuk semakin mengenal dan berkunjung ke Pusat Pasar Rakyat yang ada di ujung timur Kabupaten Aceh Utara semakin ramai.

Atik (45) warga Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, pelaku UMKM, sangat senang berbelanja di Pusat Pasar Rakyat, meskipun Pasar itu.

"Baru seumur jagung, tapi kenyamanan dan keramatahan para pedagang sangat tinggi dan fasilitas banyak tersedia seperti tempat parkir, MCK, Mushalla serta jasa pengiriman uang" ujarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini