-->

Polsek Teupah Barat Laksanakan Pelatihan Paskibra di Lapangan Bola Kaki

Erick Sandra author photo

Simeulue, BAP--Dilaksanakan di lapangan bola kaki di Desa Salur, Personill anggota Polsek Teupah Barat Laksanakan Pelatihan Paskibraka bagi Siswa–Siswi Terpilih Dalam rangka Mensukseskan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, Selasa 26/07/22.

Perekrutan secara ketat oleh pihak kepolisian kepada siswa – siswi gabungan dari beberapa sekolah menengah atas (SMA), kini telah dilaksanakan pelatihan pembentukan fisik dan mental guna meningkatkan keseriusan ataupun kedisiplinan sebagai pasukan pengibaran bendera pusaka yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022.

Polsek Teupah Barat Kanit Binmas Pajri Kepada Media Aceh Poe. Net  menyatakan pembentukan pasukan Paskibraka ini dimulai sejak tanggal 26 Juli 2022 tahap perekrutan hingga memasuki tahap pelatihan yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 16 Agustus 2022.

"Kepada siswa–siswi terpilih yang memasuki tahap pelatihan agar senantiasa dapat menjaga kesehatan dengan baik sebab pelatihan ini akan berlangsung 1 bulan, pada pelatihan ini para siswa – siswi dapat meningkatkan kemampuan fisik, mental, dan kedisiplinan sebagai pasukan pengibaran bendera pusaka pada tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 bulan depan," kata Kanit Binmas.

Para pelatih berharap kepada siswa-siswi pelatihan Paskibraka agar hal ini dapat dijadikan suatu kebanggaan untuk diri pribadi dan juga keluarga, pegang amanah ini dengan penuh semangat dan kalianlah generasi–generasi muda yang akan menjadikan bangsa ini lebih kuat dan tangguh dimasa depan.
Share:
Komentar

Berita Terkini