-->

Pemdes Awe Kecil Salurkan Bantuan Langsung Tunai Tahap Dua

Redaksi author photo

Simeulue, BAP--Pemerintahan Desa Awe Kecil melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke dua tahun anggaran 2022 kepada penerima manfaat sebanyak 45 KK dengan jumlah setiap penerima sebanyak 900.000/3 bulan pembayaran yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Awe Kecil, Kamis 7/7/2022.

Kepala Desa Awe Kecil Dede Malsyah Irawan kepada beritaacehpoe.net saat ditemui dilokasi penyaluran BLT mengatakan dengan penyaluran BLT Masyarakat dapat terbantu dan dapat bermanfaat bagi penerima.

"Penyaluran bantuan BLT ini setidaknya sudah membantu masyarakat yang berhak menerima, apalagi ini menjelang hari raya Idul Adha, semuga bantuan ini dapat bermanfaat" kata Kepala Desa Awe Kecil Dede Malsyah Irawan.

Sementara itu, Sekcam Teupah Barat Syafi'i Djh, SE, M.K.M mengatakan Dana BLT yang diterima oleh Masyarakat agar dapat di pergunakan sesuai kebutuhan.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat dalam wilayah Kecamatan Teupah Barat yang akan melaksanakan Qurban, untuk hari Raya Idul Adha agar daging kurban tidak Menggunakan kantong plastik untuk alat bungkus daging kurban.

"Kita himbau bagi masyarakat yang melakukan Qurban nantinya hendaknya jangan memakai kantong kresek" harap Syafi'i Djh.

Ditempat yang sama, Atos Sandaya seorang masyarakat penerima manfaat bantuan langsung tunai mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa beserta jajaran dan Camat Teupah Barat beserta Sekcam yang telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke dua tahun 2022, sangat membantu kami masyarakat kecil apalagi dalam menyambut hari Raya Idul Adha.

"Kami mewakili penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa serta perangkat Desa, begitu juga kepada Pak Camat, Pak Sekcam beserta jajarannya, sekali kami ucapkan terimakasih" ucapnya.

Pantauan media ini dilokasi pembagian BLT itu, turut hadir  Camat Teupah Barat, Sekcam Syafi'i Djh, SE. M.K.M,
Kasi Keistimewaan Aceh Kecamatan Teupah Barat dan Kessos Mariam, SE, Kepala Desa Awe Kecil  Dede Malsyah Irawan, beserta jajaran Pemerintahan Desa, Pendamping Desa Amrizal Yusuf, A.Md, Bhabinkamtibmas Bripka Iwandi, beserta Aparatur Pemerintah Desa dan BPD.

Erick
Share:
Komentar

Berita Terkini