-->

Kapolsek Teupah Barat Jadi Pembina Upacara Bendera

Erick Sandra author photo

Simeulue, BAP--Pencanangan program Saweu Sikulah yang dicanangkan oleh Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko, SH, MH, Senin 25/7/2022.

Acara tersebut dilaksanakan secara serentak di 43 sekolah di wilayah Kabupaten Simeulue oleh para Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Simeulue sebagai wujud silaturahmi antar polri dengan insan pendidikan, guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para generasi penerus bangsa.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Teupah Barat Iptu Devi Iswandi Syahputra, SH menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Teupah Barat Kabupaten Simeulue dan diikuti oleh Kepala Sekolah, para dewan guru dan Karyawan/ti TU serta para Siswa/i SMAN 1 Teupah Barat dihalaman Sekolah.

Kapolsek Teupah Barat, Iptu Devi Iswandi Syahputra, SH memberikan amanat kepada para peserta upacara, agar para siswa siswi untuk disiplin dalam berlalu lintas karena sangat perlu di laksanakan oleh pelajar, misal dalam penggunaan helm dan etika dalam berlalu lintas.

"Kita semua harus taat pada peraturan perundang-undangan yang ada, salah satunya mentaati aturan atau rambu- ràmbu lalulintas dan pada saat mengendarai kendaraan sepeda motor, agar menggunakan helm serta lengkapi dengan membawa SIM dan STNK" kata Kapolsek Andi. 

Kapolsek juga mengimbau kepada siswa siswi agar jangan sekali-sekali mencoba menggunakan narkoba.

"Karena sekali mencoba akan sulit lepas dari hal tersebut, dan akan merusak masa depan para siswa siswi, bahkan akan berujung kematian." tutup Kapolsek Andi.
Share:
Komentar

Berita Terkini