-->

Alumni SMA N-5 Banda Aceh Adakan Reuni Akbar

Abdul Rafar author photo

Aceh Besar, BAP--Alumni SMA N-5 Banda Aceh adakan reuni lintas angkatan tahun 1985 sampai dengan tahun 1990.

Kegiatan itu dilaksanakan di Panorama Park Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Minggu 5/6/2022.

Hasbul Fayadi Panitia kegiatan Reuni mengatakan bahwa ajang reuni itu sebagai media silaturahmi lintas alumni SMA Negeri 5 Banda Aceh, angkatan tahun 1985-1990 dengan tujuan untuk mempererat kembali silaturahmi antar kelas maupun antar angkatan.

"Reuni ini sebagai ajang menjalin dan mempererat kembali silaturahmi antar angkatan, dimana kita pernah bersama-sama mengarungi pendidikan di kampus ini, tentunya bukan hanya jadi kenangan namun akan menjadi spirit moril bagi rekan-rekan yang telah berpisah dalam kurun waktu sekian tahun," kata Hasbul saat dihubungi beritaacehpoe.net melalui Telepon Selulernya.

Hasbul menjelaskan bahwa beberapa angkatan hadir dalam kegiatan Reuni Akbar tersebut, sehingga menambah keseruan kebersamaan yang di kemas melalui kegiatan reuni itu.

"Kita semua berharap jalinan silaturahmi yang indah ini janganlah saat sekarang saja, tetapi semestinya sampai kapanpun, mari di momen reuni ini kita lebur bersama-sama untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi, semoga kebersamaan ini bukan pada saat reuni saja namun setiap saat dan setiap waktu, sukses selalu dan berkah selalu," ujar Hasbul.
Share:
Komentar

Berita Terkini