-->

Terkait Genanagan Air di Jalan, Kasat Lantas Aceh Singkil Gelar Rapat Lintas Sektoral

Darwin author photo

Aceh Singkil, BAP--Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Aceh Singkill Iptu Mulyadi, SH, MH mengelar rapat Rapat kordinasi Lintas sektoral tentang genangan air di jalan jalur dua Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, jum'at 13/5/2022.

Kapolres Aceh Singkil AKBP  Maryudi Helman, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, S.H, mengatakan  rapat lintas sektor ini adalah mencari solusi agar air yang tergenang di jalan jalur dua rimo Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah ini tidak lagi terganggu penguna jalan baik roda dua maupun roda empat akibat genangan air ini.

"Jalan ini yang selama ini kita ketahui sangat meresahkan masyarakat setiap melintas di jalan tersebut, dan hari ini Alhamdulillah dengan kerja sama semua pihak jalan tersebut sudah bisa di lewati pengendara dengan nyaman tampa air yang tergenang," kata Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Lantas Aceh Singkil Iptu Mulyadi, S.H.

Mulyadi menambahkan giat hari ini ialah dalam rapat lintas sektor itu merupakan rapat kordinasi dengan Instansi terkait dan turun ke lapangan melakukan survei terkait dengan genangan air di jalan yg menjadi keluhan masyarakat, membuat saluran sementara atau darurat untuk mengalirkan air yg tergenang.

"Ini lah yang menjadi target kita bersama permasalahan yang menjadi keluhan masyarakat, Dan kita upayakan dalam minggu ini pengerjaan untuk aliran air yang tergenang sudah rampung di kerjakan oleh pihak dinas PUPR" ujarnya.

Pihaknya berharap juga serta dukungan masyarakat setempat sehingga tidak ada lagi yang namanya air tergenang di jalan jalur dua rimo dan pengendara benar-benar aman dan nyaman dari genangan air.

"Agar arus lalu lintas kembali normal dan lancar," pungkasnya.
 
Dalam giat itu hadir juga kepala Dinas PUPR dan Kadishub Aceh Singkil serta tokoh masyarakat  kabupaten Aceh Singkil.

"Kegiatan tersebut alhamdulillah dapat berjalan lancar aman dan terkendali," tutup Mulyadi.
Share:
Komentar

Berita Terkini