-->

Stok Ikan Selama Lebaran di Pasar Tradisional Kota Panton Labu Aman

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Para pedagang ikan dan Toke Bangku di Pasar Tradisional Kota Panton Labu Kabupaten Aceh Utara, memastikan pasokan ikan dari berbagai daerah mencukupi untuk kebutuhan selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, 2022 M.

"Kecukupan ikan selama Lebaran dikarenakan sebagian besar pedagang ikan telah menyiapkan persediaan ikan dalam Fiber Cooler Box, untuk menghindari terjadinya kenaikan permintaan dan berkurangnya pasokan ikan," kata Toke Roeh saat ditemui beritaacehpoe.net, Minggu 1/5/2022.

Sementara itu Ismail sering disapa Ayah Ma'e menjelaskan bahwa pedagan di Pasar Panton Labu stok ikan tidak perlu diragukan.

"Kami ingin pastikan bahwa stok ikan konsumsi ini bisa mencukupi kebutuhan dan tentunya memastikan harga stabil sesuai daya beli masyarakat," tutur Ayah Ma'e.

Ketersediaan ikan dipasar Tradisional Kita itu Panton Labu terjamin, dari indikasi fluktuasi harga juga tidak terjadi kenaikan signifikan. 

"Kemarin kita juga sudah berkoordinasi dengan Toke Bangku yang ada di Belawan, Tanjung Balai dan Lampulo (Banda Aceh) dan dipastikan untuk ikan pasca Lebaran stok tercukupi, meskipun di tempat kami belum ada Gudang Pendingin Ikan (Cold Storage)" jelasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini