-->

Penghubung Haji Uma Apresiasi Kinerja Kapolres Aceh Utara

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Penghubung H. Sudirman sapaan akrab Haji Uma Anggota DPD-RI Asal Aceh, di Perbatasan Aceh Utara-Aceh Timur, mengapresiasi kerja Kapolres Aceh Utara berserta jajarannya yang telah bekerja memberikan pelayanan mudik selama libur Hari Raya Idul Fitri 1443. H/2022. M.

Penghubung Haji Uma saat ditemui berita acehpoe.net Kamis 19/5/2022, di tempat kerjanya di Kota Ujung Timur Kabupaten Aceh Utara, mengapresiasi Kapolres Aceh Utara berserta jajarannya, yang telah bekerja keras dengan dedikasi yang tinggi agar perjalanan mudik merayakan Idul Fitri tahun ini dapat berjalan dengan baik.

"Saya sangat mengapresiasi Kinerja Kapolres Aceh Utara yang telah memberikan pelayanan kepada pemudik pada lebaran Idul Fitri kemarin red. Perayaan Idul Fitri tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena bisa dirayakan bersama sanak keluarga di kampung halaman" ucap Abdul Rafar sapaan akrab Ketua Perbatasan.

Setelah dua tahun dilarang untuk bermudik, namun kini Pemerintah telah mencabut larangan mudik lebara itu dengan pertimbangan adanya capaian tren penurunan kasus Covid-19.

"Dua tahun tidak ada mudik, tapi kerja yang luar biasa tidak ada kemacetan yang signifikan dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, sukses selalu bravo buat Polri," kata pria yang aktif di bidang sosial itu.

Lebih lanjut penghubung Senator Aceh itu, mengucapkan apresiasi setinggi tingginya atas kerja keras Kapolres Aceh Utara beserta jajarannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sebaik baiknya pada lebaran tahun ini.

"Sehingga lebaran tahun ini masyarakat utamanya umat islam yang melakukan Idul Fitri merasa nyaman, aman dan mendapatkan pelayanan yang baik dari kepolisian," pungkas Penghubung Haji Uma yang akrab disapa Ketua Perbatasan.
Share:
Komentar

Berita Terkini