-->

Maling Gasak Aset Sekolah Dasar N 3 Tanah Jambo Aye

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Aksi pencurian kerap terjadi akhir-akhir ini, aksi maling sudah meraja lela dan bebas berkeliaran, seperti yang terjadi di Sekolah Dasar Negeri 3 Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara Senin 30/5/2022.

Aksi maling yang menggasak aset Sekolah Dasar Negeri 3 Tanah Jambo Aye itu di perkirakan kerugian mencapai Ratusan Juta Rupiah, kejadian itu diduga pada Minggu malam.

Informasi yang di peroleh beritaacehpoe.net dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada malam hari.

"Ada kemalingan semalam, makanya rame polisi, katanya polisi itu untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)" kata  Sumber terpercaya kepada beritaacehpoe.net melalui telepon selulernya.

Dirinya menjelaskan bahwa dari desas-desus yang di dengar akibat ulah pencurian itu di perkirakan kerugian sangat banyak aset yang di gasak maling.

"Isu yang kami dengar akibat kemalingan itu kerugian sangat banyak tapi kami tidak tahu nominalnya berapa, itu yang lebih tau pihak sekolah dan Kepolisian" ujarnya.

Sementara itu otoritas berwenang saat di hubungi beritaacehpoe.net melalui pesan WhatsApp membenarkan bahwa ada kejadian pencarian di Sekolah Dasar Tanah Jambo Aye.

"Ya benar kita saat ini sedang di lokasi," pungkasnya.

Namun beritaacehpoe.net sejauh ini belum mendapatkan informasi resmi dari otoritas berwenang terkait besar kerugian akibat pencurian itu.
Share:
Komentar

Berita Terkini