-->

Demi Kelancaran Pemudik Polres Aceh Singkil Siagakan Personil Di Beberapa Titik

Darwin author photo

Aceh Singkil, BAP--Dalam rangka Operasi Ketupat Selawah 2022 Sat Lantas Polresta Aceh Singkil menyiagakan personel di beberapa titik yang bertujuan untuk memberikan pengamanan dan pengaturan serta kelancaran berlalu lintas bagi pemudik baik yang akan kembali ke kampung halaman masing-masing yang akan berakhir hari ini, Minggu malam 8/5/2022 tadi red.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, S.H mengatakan kepada beritaacehpoe.net Senin 9/5/2022, bahwa pihaknya menyiagakan personil untuk mencegah kemacetan lalulintas.

"Kami dari satuan lalu lintas Aceh Singkil menyiagakan personil karna kita ketahui hari ini sudah mulai melaksanakan aktivitas seperti biasa baik perkantoran ataupun anak sekolah" kata Kapolres Aceh Singkil, melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi Senin 9/5/2022.

Kasat lantas Aceh Singkil Iptu Mulyadi menjeladkan, untuk mencegah terjadinya macet dirinya telah melakukan penyiagaan di titik rawan laka lantas dan Macet.

"Kami dari Sat Lantas Polresta Aceh Singkil telah menempatkan personel yang di anggap rawan macet, adapun personel yang kami siagakan seperti di Pos Pelayanan Rimo di Kecamatan Gunung Meriah, Pos Pelayanan Danau Paris dan Pos Pam Pantai Cemara Indah yang berada di Kecamatan Singkil Utara" jelas Kasat Lantas.

Mulyadi menghimbau kepada penguna jalan agar selalu berhati hati mengingat mudik kali sangat banyak kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang di gunakan para pemudik untuk mudik ke kampung halaman dan sangat beda dari tahun sebelumnya.

"Untuk itu kami dari petugas tidak henti-henti menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati hingga selamat sampai ke tujuannya dan selalu mematuhi protokol kesehatan," harap kasat Mulyadi.
Share:
Komentar

Berita Terkini