-->

New Honda Genio Resmi di Perkenalkan di Aceh

Darwin author photo

Banda Aceh, BAP--PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh selaku Main
Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh resmi memperkenalkan New Honda Genio kepada masyarakat pada 9 April 2022 bertempat di Plaza Aceh, Banda Aceh.

New Honda Genio dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya. 

Evolusi desain pada skutik berdimensi compact ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini.

Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil. 

Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda.

Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal, namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka.

"New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari" kata Johnny Chandra selaku Chief Marketing Officer PT Capella Dinamik Nusantara.

Lebih lanjut Johnny Chandra mengatakan bahwa dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai ygperkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda.

"Kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain," ujar Johnny Chandra.

Chief Operating Officer Johan juga menambahkan pihaknya terus berupaya menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan perkembangan.

"Kami akan setia melengkapinya dengan layanan purna jual yang lengkap dan siap merawat New Honda Genio, sehingga penggunanya dapat terus beraktivitas dengan dukungan produk berkualitas dan layanan servis terjamin yang tesedia di wilayah Aceh," pungkasnya.

Pada gelaran kali ini para Bikers komunitas Honda di Banda Aceh juga turut berpartisipasi, dimana para Bikers Honda dapat kesempatan melakukan test ride motor untuk merasakan langsung peforma dari New Honda Genio.

Para bikers juga melakukan kampanye kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa.
Share:
Komentar

Berita Terkini