-->

Vaksinator Polres Sabang Berhasil Vaksin 609 Orang Masyarakat

Istanjoeng author photo

Sabang, BAP--Vaksinasi massal yang digelar Polres Sabang selama 2 hari berturut-turut, Sabtu 2/10/2021 dan Minggu 3/10/2021 dapat melakukan vaksin terhadap masyarakat sebanyak 609 orang

Hal itu disampaikan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H, S.I.K, M.Si, kepada beritaacehpoe.net melalui pesan singkatnya, Minggu 3/10/2021.

Dikatakannya, kegiatan vaksinasi massal di gerai vaksin presisi Polres Sabang itu yang digelar selama 2 hari itu langsung ditinjau Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M.

Irwasda Polda Aceh saat meninjau kegiatan itu turut didampingi Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S H, dan sejumlah PJU Polres Sabang.

'"Hasil pelaksanaan vaksinasi massal selama 2 hari itu melebihi target  dan kalau diakumulasikan jumlah masyarakat yang menerima vaksin  selama 2 hari mencapai 609 orang," kata Kabid Humas.

Sementara masyarakat penerima vaksin tersebut berasal kalangan masyarakat umum dan pelajar usia 12-17 tahun.

"Vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan itu berjumlah puluhan tebaga kesehatan baik dari Polri maupun Dinkes setempat," ujarnya.

Kegiatan vaksinasi massal selama 2 hari digerai vaksin Polres Sabang itu mulai digelar dari pagi hingga selesai berlangsung sukses dan lancar.

Pundemikian Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H, berharap setelah di Vaksin masyarakat harus tetap menjaga Protokol Kesehatan, seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas dan Mengurangi Keluar Rumah jika tidak Terlalu Mendesak.

Share:
Komentar

Berita Terkini