-->

Level Aceh Utara Turun, Ini Kata Kadis Kesehatan Aceh Utara

Istanjoeng author photo

Aceh Utara, BAP--Pandemi Covid-19 masih juga belum hilang. Namun upaya untuk menuntaskan Pandemi tersebut perlu terus dilaksanakan dan ditingkatkan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara Amir Syarifuddin, S.K.M, meminta kepada Masyarakat di Kabupaten Kabupaten Aceh Utara tidak lengah meski Kabupaten Aceh Utara sudah turun level.

Kerja keras Satgas Covid-19 Kabupaten Aceh Utara, sudah mulai membuahkan hasil dengan menurunnya status Kabupaten Aceh Utara dari level 3 turun ke level 2.

"Kita jangan menjadikan lengah dengan Pandemi ini, sehingga mengabaikan Protokol Kesehatan (Protkes). Harapan kita seluruh Kabupaten Aceh Utara bisa terbebas dari Virus Covid-19," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara Amir Syarifuddin saat dihubungi beritaacehpoe.net melalui telepon selulernya, Jum'at 1/10/2021.

Amir mengapresiasi kinerja Satgas Covid-19 Kabupaten Aceh Utara, yang telah saling bahu membahu membangun sinergitas bekerjasama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Terkhusus terimakasih yang sebesar-besarnya untuk para tenaga kesehatan yang sudah berjibaku membantu melayani masyarakat Kabupaten Aceh Utara," tuturnya seraya menyampaikan, semoga seluruh kerja keras itu pemberat timbangan amal ibadah dan Allah melimpahkan berbagai keberkahan baik di dunia maupun di akhirat.

Pundemikian dirinya berharap agar masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan dan jangan lupa Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas dan Mengurangi Keluar Rumah jika Tidak Terlalu Mendesak.

Share:
Komentar

Berita Terkini