-->

Tim Sepak Bola Lapas Lhoksukon Imbang 3-3 Lawan Lapas Lhokseumawe

Ismail Abda author photo

Aceh Utara, BAP--Tim sepak bola Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lhoksukon bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Lapas Kelas IIA Lhokseumawe Sabtu, 11/9/2021.

Pertandingan yang digelar dilapangan sepak bola Muara Batu, Lhokseumawe ini dimulai pukul 20.30 wib hingga seleaai. 

Awalnya kesebelasan Lapas Kelas IIB Lhoksukon sempat unggul dibabak pertama mengalahkan tim Lapas Lhokseumawe dengan skor 1-0.

Namun kemudian kesebelasan Lapas Lhokseumawe berhasil membalas dan lebih unggul yakni berhasil mencetak 3 gol diawal babak kedua. 

Akan tetapi, memasuki menit ke 70 babak kedua, Lapas Lhoksukon berhasil memperkecil skor 2-3 dan kemudian pada menit ke 88 Lapas Lhoksukon kembali mencetak gol yang membuat skor menjadi imbang 3-3 dan bertahan hingga akhir pertandingan. 

Kalapas Lhoksukon, Yusnaidi, S.H., M. Si didampingi humasnya Rafsanjani Koto, mengucapkan terimakasih kepada para pemain yang telah berjuang dan bertahan hingga akhir pertandingan. 

Ditambahkan, Pertandingan ini merupakan ajang silaturrahmi serta pertandingan persahabatn antar Lapas dan ini pertandingan pertama Lapas Lhoksukon setelah 1 tahun tidak bertanding.

"Tim tidak banyak persiapan, tapi mampu menahan imbang Lapas Lhokseumawe yang sudah matang persiapan" ucap Kalapas Lhoksukon, Yusnaidi, S.H, M.Si. 

Kalapas Lhoksukon juga mengatakan akan ada pertandingan-pertandingan lain yang akan mempertemukan Lapas Lhoksukon dengan UPT Pemasyarakatan yang ada di Aceh maupun dengan instansi lain yang ada di Aceh. 

Share:
Komentar

Berita Terkini