-->

Lapas Kelas IIA Banda Aceh Deklarasi Pernyataan Komitmen Menuju Zero

Fery author photo

Banda Aceh, BAPLembaga Pemasyarakatan Banda Aceh selenggarakan Deklarasi pernyataan Komitmen menuju Zero peredaran Handppone, pungutan liar, dan narkoba, bagi seluruh petugas Pegawai Lapas dan Warga binaan Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh, bertempat Lapangan Tenis Lapas Kamis 30/09/2021.

Kalapas Kelas IIA Banda Aceh Drs. Siad Mahdar, S.H, memimpin langsung jalannya deklarasi menuju zero peredaran hanphone, pungutan liar dan narkoba yang diikuti oleh Petugas dan Perwakilan Warga Binaan, yang di sertai penanda tanganan pernyataan komitmen.

"Dilakukannya Deklarasi penanda tanganan menuju Zero terhadap Pegawai Lapas dan perwakilan Warga binan untuk Komitmen dalam pelaksanaan tugas agar tidak adanya peredaran Handpone, pungutan liar dan narkoba di lingkungan Lapas" kata Kalapas. 

Hal itu dilakukan, untuk tidak melibatkan diri secara langsung maupun tidak langsung dalam peredaran Handpone, pungutan liar, dan narkoba dingkungan Lapas.

"Untuk berperan aktif dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran Handpone, dan narkoba dingkungan Lapas" ujarnya.

Dikatannya untuk mematuhi segala paraturan perundang undangan yang berlaku dan kode etik Pegawai Negri Sipil (PNS).

"Apabila melakukan perbuatan peredaran Handpone, pungutan liar, dan narkoba, maka akan dijatuhi hukuman di seplin dengan aturan yang berlaku sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)" jelasnya.

Dirinya bersama terimakasih kepada seluruh Pegawai Lapas dengan melaksanakan tugas dengan baik.

"Berharap Deklarasi yang sudah kita tanda tangani bersama sama agar tetap di jaga dalam pelaksanaan tugas, menuju Zero jangan sampai adanya peredaran Handpone, dan pungutan liar, dan narkoba di dalam maupun di lingkungan Lapas" tegas Kepala Lapas Drs. Said.

Kegiatan itu berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Share:
Komentar

Berita Terkini