-->

Pimpinan Istana Tahfiz Qur'an Yatim- Piatu Dan Miskin Aceh Serahkan Wakaf Al-Qur'an

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Istana Tahfidz Qur'an untuk Yatim-Piatu dan Miskin Aceh yang berada di Desa Meunasah Panton, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara wakafkan bantuan Al-Qur'an dan Kitab untuk Balai Pengajian Babut Taqwa Desa Kreung Lingka Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara Minggu 29/82021.

Penyerahan Wakaf Al-Qur'an diserahkan langsung oleh Pimpinan Istana Tahfiz Qur'an untuk Yatim-Piatu dan Miskin Aceh Teuku Muhammad yang sering disapa Pak Memed.

Pimpinan Balai Pengajian Babut Taqwa Teuku Zulkarnaini Ismail, dalam sambutannya mengatakan, wakaf Kitab dan Al-Qur'an itu guna meningkatkan antusias para santri di Balai Pengajian Babut Taqwa, agar nantinya semakin rajin belajar tentang Islam dan membaca Al Qur'an. Sehingga, bisa menjadikan Al Qur'an sebagai pedoman hidup.

"Wakaf Kitab dan Al Qur'an ini kita harapkan nantinya dapat menjadi wahana penyebarluasan nilai keislaman yang terbuka, damai, toleran, dan peduli sesama serta semakin rajin membaca Al Qur'an" harap Teuku Zulkarnaini

Teuku Zulkarnaini menyampaikan, dirinya sangat berterimakasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya wakaf dalam bentuk kitab dan Al-Qur'an yang diserahkan oleh Pimpinan Istana Tahfiz Qur'an Yatim- Piatu dan Miskin Aceh Teuku Muhammad.

Sementara itu Pimpinan Istana Tahfiz Qur'an Yatim-Piatu dan Miskin Aceh menyerahkan Al-Qur'an dan kitab untuk Balai Pengajian Mandinatul Huda yang diterima langsung oleh Pimpinan Balai Pengajian Tgk Zulkifli sapaan akrab Waled Dun.

"Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi santri kami, kami berterimkasih banyak kepada Istana Tahfiz Qur'an Yatim- Piatu dan miskin Aceh dan  seluruh donatur, semoga berkah dan dibalas oleh Allah dengan kebaikan" kata Teuku Muhammad yang sering disapa Pak Memed kepada beritaacehpoe.net Minggu 39/8/2021.

Share:
Komentar

Berita Terkini