-->

Di Tengah Pandemi Animo Masyarakat Samakurok Untuk Berkurban

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP–Di tengah Pandemi Covid-19 yang telah berdampak sangat besar pada sektor ekonomi, tidak menyurutkan antusias warga Gampong Samakurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, untuk berkurban pada Hari Raya Idul Adhah 1442 H / 2021.

Amatan beritaacehpoe.net Jumlah hewan kurban pada tahun ini di Gampong tersebut meningkat dari tahun lalu. Di hari Raya Qurban Tahun ini, jumlah sapi yang disembelih mencapai 17 ekor.

Keuchik Gampong Samakurok Jamaluddin yang biasa disapa Keuchik Nyak Man menuturkan bahwa tahun ini antusias masyarakat untuk berkurban meningkat dibandingkan tahun lalu.

Dikatakannya hal itu menunjukkan antusiasme warga untuk melaksanakan ibadah kurban seolah tak berpengaruh meskipun wabah Pendemi sedang melanda seluruh dunia.

"Alhamdulillah animo Masyarakat kami mulai tinggi untuk berqurban, meski ditengah pandemi tidak menghalangi warga saya untuk berkurban," kata Keuchik Nyak Man didampingi sekdes Ibrahim Dahlan kepada beritaacehpoe.net, Selasa 20/7/2021.

Share:
Komentar

Berita Terkini