-->

UPTD Puskesmas Simpang Tiga Langkahan Giat Lakukan Vaksinasi Covid-19

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP–Dalam rangka mendukung Program Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan melalui UPTD Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara terus giat melakukan Vaksinasi Covid-19.

UPTD Puskesmas Simpang Tiga melakukan Vaksinasi untuk pelayanan Publik, Para Guru dan ASN dari Pemerintahan Kecamatan, Aparatur Desa dan Masyarakat di Aula Puskesmas setempat.

Kepala Puskesmas Simpang Tiga Merida, Am.Keb, mengatakan, bahwa Vaksinasi Covid-19 itu dilakukan sampai 30 juni mendatang.

"Ini kami lakukan sampai tanggal 30/6/2021, karna ini keputusan Pemerintah" katanya saat ditemui beritaacehpoe.net, Kamis 10/6/2021.

Menurut Kepala Puskesmas Simpang Tiga proses vaksinasi berlangsung tertib, aman, dan terkendali.

"Dari sisi proses cukup bagus, persiapan dan pemeriksaannya lancar terkendali. Para peserta wajib menjalankan Protokoler Kesehatan (Protkes)mulai dari mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh hingga masuk ke ruang registrasi," ujarnya.

Merida berharap agar warga khusus nya Lansia jangan takut untuk di Vaksinasi, Vaksin ini adalah salah satu untuk mencegah Virus Corona, pihaknya akan terus melakukan Vaksinasi Covid-19.

"Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Protkes) yaitu dengan cara Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, dan memakai Masker demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19" ucapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini