-->

Rumah Berkonstruksi Kayu Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Satu unit rumah berkonstruksi kayu milik M. Isa warga Dusun Buket Sentang, Desa Tanjung Dalam Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara ludes dilalap si jago merah, Senin 14/6/2021, sekira pukul 09.00 Wib.

Menurut informasi yang diterima beritaacehpoe.net penyebab kebakaran disebabkan oleh Konsleting Arus Listrik yang berada di bawah Kulkas.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian yang dialami oleh korban diperkirakan mencapai Rp 90.000.000 (Sembilan Puluh Juta Rupiah).

Kobaran api baru dapat dipadamkan oleh warga sekira pukul 10.00 Wib dini hari, dengan mengunakan air dan alat seadanya. Untuk sementara ini korban bersama keluarga tinggal ditempat saudaranya.

Sementara itu Kapolsek Langkahan Iptu Erwinsyah Putra SH, kepada beritaacehpoe.net Senin 14/6/2021, menjelaskan bahwa Polri menyalurkan bantuan tanggap darurat. 

"Bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus respon cepat terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Erwinsyah Putra. SH. 

Lebih lanjut, Iptu Erwinsyah Putra. SH, mengatakan kebakaran yang terjadi di kediaman rumah M. Ali menghanguskan satu unit Rumah Berkonstruksi Kayu

Usai mendapatkan info kebakaran tersebut Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas langsung turun ke lokasi kejadian untuk cek TKP sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako dan memberikan semangat/motivasi kepada korban.

"Polisi selalu siap dan sigap untuk membantu masyarakat Kabupaten Aceh Utara, apalagi ketika terkena musibah kebakaran maupun bencana alam," ujar Kapolsek Langkahan. 

Hal itu merupakan wujud nyata pelayanan dan pengayomannya kepada masyarakat dan segenap warga.
Share:
Komentar

Berita Terkini