-->

Mitsubishi Pajero Alami Kecelakaan Di Tanjakan Simpang Layang

Fery author photo

Redelong, BAP--Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Bireun-Takengon Kampung Simpang Layang, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Senin 19/4/2021.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18:00 WIB tersebut mengakibatkan sejumlah korban luka termasuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tengah

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal mengatakan.

"kendaraan yang terlibat dalam Kecelakaan tersebut yakni Mobil Mitsubishi pajero dengan nomor Polisi BL 1340 JW, yang dikemudikan oleh ARian Purnama (50) warga Kampung Bies Penantanan Kecamatan Bies Kabupaten Aceh Tengah" kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K.

Dikatakannya. Mitsubishi Pajero menabrak bagian belakang mobil Chevrolet  Nomor Polisi  BL 8389 YJ, yang dikemudikan oleh Fikar (30) warga Kecamatan Matang Kabupaten Bireuen.

Sebelum Kecelakan terjadi, melaju dari Arah bersamaan jalan Bireuen -Takengon tepatnya di penanjakan Kampung Simpang Layang, asap tebal keluar dari kenalpot mobil cevrolet nomor Polisi BL 8389 YJ bermuatan Kelapa,

Sehingga Pengemudi  mobil Pajero BL 1340 JW dengan kecepatan 60 km hilang pandang (Terganggu pandangan) dan meghantam Bagian belakang Mobil Chevrolet sehingga Kecelakaan tidak terelakkan

Akibat kejadian tersebut dua dari empat orang penumpang mobil Pajero tersebut mengalami luka yakni, Abadi Ayus anggota DPRK Sceh tengah, mengalami luka pada pelipis kanan dan bahu sebelah kanan, kemudian Mugiono mengalami benturan memar pada kaki tulang kering sebelah kanan, sementara dua penumpang lainya yakni Darmawansyah dan Riski saputra tidak mengalami luka.

Sementara pengemudi mobil Chevrolet dan satu orang penumpang nya yang bernama Mustaqim (30) tidak mengalami luka

"Personil Polsek Timang Gajah yang tiba di lokasi kejadian langsung berkordinasi dengan unit Lakalantas Polres Bener Meriah, untuk mengevakuasi korban dan mobil yang mengalami kecelakaan tersebut" tutur Kapolres melalui Iptu Jufrizal.
Share:
Komentar

Berita Terkini