-->

Satu Unit Rumah Warga Rusak, Akibat Di Tabrak Mobil Bok Pengangkut Minuman

Fery author photo

Bener Meriah, BAP--Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di jalan  Bireun-Takengon Dusun menderek Kampung Arul Gading Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Kamis 18/3/2021 sekira pukul 16.00 WIB. 

Mobil  dengan nomor Polis Bk 8914 EN yang mengangkut minuman ekstrajos tersebut di kemudikan oleh Amul Husni (33), warga Me Aron, Kecamatan Samtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara  dan satu orang penumpang Zukri (32) warga Kuta Baru, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireun.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Dasril  mengatakan mobil jenis boks warna hitam yang mengalami Kecelakan tunggal tersebut melaju dari arah Takengon menuju Bireuen.

"Kemudian sesampainya di Dusun Menderek, Kampung Alur Gading, ban mobil sebelah kanan pecah, lalu mobil hilang keseimbangan dan keluar dari jalur, sehingga menabrak satu unit rumah milik warga" katanya

Dijelaskannya. Diketahui pemilik rumah tersebut ialah Sabaria( 52), Warga dusun Menderek Kampung Alur Gading, Kecamatan Pintu Rime Gayo, kabupaten  Bener meriah.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut baik itu dari pengemudi ataupun pemilik rumah yang ditabrak, untuk saat ini kejadian tersebut tengah ditangani oleh pihak kepolisian Sektor Pintu Rime Gayo" tutur Kapolres melalui Ipda Dasril
Share:
Komentar

Berita Terkini