-->

Kepala BPKS Terima Kedatangan Rombongan Dubes Federasi Rusia

Fery author photo

Sabang, BAP--Rombongan Dubes Federasi Rusia di Indonesia Lyudmila Vorobieva serta Atase Meliter Captain (NAVY) Sergei Zhevnovatyy beserta Wakil Atase dan rombongan tiba di Sabang Sabtu 20/2/2021.

Hal itu di sampaikan kepala BPKS Iskandar Zulkarnain kepada beritaacehpoe.net Sabtu 20/2/2021 di pelabuhan Penyeberangan Balohan.

Dikatakannya rombongan Dubes beserta rombongan disambutnya, yang didampingi Waka BPKS T. Zanuarsyah dan Direktur Promosi Maya Safira beserta staf dan Kabag Humas BPKS M. Rizal serta tim Protokoler Humas.

Dilanjutkan. Kunjungan rombongan Dubes Federasi Rusia di Sabang, itu merupakan kunjungan silaturahmi ke Pemko Sabang dan BPKS sekaligus melakukan kunjungan ke makam salah seorang pelaut asal Rusia yang dikebumikan dikomplek pemakaman Merbabu Kota Sabang dan mengunjungi Museum Sabang yang rencananya akan dilaksanakan Minggu 21/2/202.

"Selain mengunjungi makam pelaut Rusia di komplek pemakaman Merbabu,rombongan yang dijadwalkan berada di Sabang hingga hari Senin 22/2/2021 tersebut juga akan dijamu Walikota Sabang Nazaruddin di Pendopo Walikota malam ini" katanya. 
Share:
Komentar

Berita Terkini