-->

Brimob Sampoinit Ajak Masarakat 3M Tentang Protokol Kesehatan

Redaksi author photo
Aceh Utara, BAP--Satuan Brimob Polda Aceh, Kompi 4 Bataliyon B Lhok Iboh, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (01/11/2020), melakukan patroli penegak Protokuler Covid-19.


Patroli ini terlihat mendatangi keude yang ada di Desa Lhok Iboh, guna menkampayekan tentang bahayanya virus Corona yang sedang melanda daerah Aceh khususnya Indonesia Umumnya, bahkan Dunia.

Tujuan mereka melakukan patroli ini ialah menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif sehingga masyarakat tetap produktif dalam masa pandemi Covid 19. 

Selain melakukan Patroli, Anggota Brimob juga menghimbau kepada masyarakar agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

"Dalam patroli kita imbau agar masyarakat tetap memakai masker, cuci tangan jaga jarak agar terhindar dari wabah tersebut, itu demi keselamatan kita bersama" imbaunya.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu Bhakti Brimob untuk masyarakat dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19 dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Aceh Utara. 

“Dalam patroli ini, Kami juga menyampaikan himbauan-himbauan terhadap warga yang melaksanakan aktifitas di luar rumah agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19." Ujar Komandan Kompi. 

Diharapkan dengan adanya pelaksanaan patroli ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan bahaya virus Covid-19 dan mau mentaati protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini