-->

CAMAT SEUNUDDON BUKA PELATIHAN APLIKASI DESA.

Redaksi author photo



Aceh Utara, BAP - H.M.Jamil Rasyid meresmikan Pelatihan Aplikasi Gampong yang dilakukan di Balai desa Kantor Camat Seunuddon Kabupaten Aceh Utara Sabtu(17/10/2020).

Setiap Gampong mengirimkan dua orang peserta (Operator) untuk menguasai Aplikasi    desa satu orang (eDMC.19)dan saru orang (eHDW).

Dalam pembukaan oleh Camat Seunuddon H.M.Jamil Rasyid mengharapkan kepada peserta  66 orang meliputi 33 Gampong dengan serius mengikuti pelatihan Aplikasi yang dipandu oleh tenaga teknisi dari Kabupaten Aceh Utara.

ketua panitia pelaksana Safril Asnawi mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan ketrampilan pengoperasian kedua Aplikasi ini kepada masing masing peserta di setiap Gampong .

Terlaksana pelatihan ini berdasarkan ketentuan Mentri desa tentang penggunaan Aplikasi kegiatan Stunting dan pelaksaan pandemi Covid 19 eDMC.

Angarang pelaksanaan ini dengan Anggaran 600 ribu/Gampong dan panitia menyedikan Snec Dua kali  makan siang  dan transportasi  kepada Perseta dan pelatihan ini kita laksanakan satu hari penuh mulai pukul 09 wib sapampai pukul 16 wib.terang Safril.

Dalam Acara ini turut hadir Danramil 09 Lettu Mustafa dan Kapolsek Seunuddon yang di wakili oleh Bripka Heri Rahmatsyah Mukim Seunuddon Zulkarnain dan Mukim Piadah Sofyan.

zlk

Share:
Komentar

Berita Terkini