-->

Nama Kapolres Lhokseumawe di Catut Untuk Menipu, Waspada Jangan Jadi Korban

Redaksi author photo

LHOKSEUMAWE, BAP.NET - Nama Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH dicatut orang tak bertanggung jawab untuk menipu. Modusnya dengan menghubungi calon korban meminta sejumlah bantuan.

Ujung-ujungnya, si penipu yang mencatut nama Kapolres Lhokseumawe itu meminta dikirimi sejumlah uang. 

Terkait itu, Kapolres Lhokseumawe mengimbau kepada pemerintah Kota Lhokseumawe, Aceh Utara dan mayarakat agar tidak serta merta percaya jika dihubungi orang yang mengaku sebagai Kapolres, ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hartanto, S.IK, MH melalui Kasubag Salman Alfarasi, Jum'at (14/02/2020).

"Yang jelas tidak ada Kapolres meminta minta bantuan uang. Modus penipuan dengan menggunakan nama pejabat sering terjadi sehingga masyarakat harus hati-hati,” ujarnya.

Kapolres menyebutkan, bagi rekanan dan warga yang dihubungi seseorang yang mengaku Kapolres Lhokseumawe supaya menghubungi Polres Lhokseumawe atau Polsek setempat untuk memastikan dan mengecek kebenarannya sehingga tidak menjadi korban.

“Jangan mudah percaya kepada yang yang menelepon dan mengatas namakan pejabat," tegas kasubbag humas polres lhokseumawe.

Tomvul
Share:
Komentar

Berita Terkini