-->

Gus Adam Silaturahmi Dengan Ratusan Simpatisan

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Tokoh Muda Aceh Utara, Muhammad Adam, sapaan akrabnya Gus Adam, melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Desa Bintah, Kecamatan Madat Kabupaten, Aceh Timur, beserta ratusan simapitasanya, Jum'at 21/7/2023.

Silaturahmi ke Desa Bintah itu sembari meninjau program yang pernah di prioritaskan ke Desa tersebut, juga mendengar masukan dari simpatisan masyarakat setempat.

Gus Adam mengatakan bahwa dirinya dalam kapasitas tenaga Ahli DPR RI H. Ruslan Daud lebih di kenal HRD dari Partai PKB, kunjungan silaturahmi itu guna menampung aspirasi masyarakat.

"Silaturahmi ini saya sebagai kapasitas tenaga Ahli DPR RI H. Ruslan Daud, hal ini kita lakukan untuk menampung aspirasi masyarakat, terkait program pemberdayaan" kata Gus Adam.

Selain itu Gus Adam menjelaskan bahwa kehadiran dirinya dalam silaturahim itu untuk melihat kebutuha di Desa Bintah.

"Tadi ada disampaikan kebutuhan utama terkait pengembangan Dayah Nurul Falah, dan kebutuhan rumah rehap, sanitasi, ini sifatnya aspirasi, ini nanti kita sampaikan dan kita akan mengupayakan untuk ditindaklanjuti" ujar Gus Adam.

Menurut Gus Adam kegitan silaturahmi ini sudah dilakukan ke beberapa Kecamatan, baik Aceh Utara maupun di Aceh Timur.

"Alhamdulillah suda keliling ke beberapa Kecamatan, yang namanya menjaring aspirasi, yang kebutulan kita hari ini sebagai bakal Caleg DPR RI Aceh 2 dari Partai PKB" jelas Gus Adam.

Acara silaturahim itu turut hadir, pemuka Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh, Masyarakat, Celeg DPRA Yusmadi, S.E, Caleg DPRK Aceh Timur, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mahmuddin, caleg DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh, Tgk. Idris, dan ratusan Simpatisan masyarakat setempat. Sementara Gus Adam, sapaan akrap Muhammad Adam merupakan caleg DPR RI Aceh 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Share:
Komentar

Berita Terkini