-->

Masyarakat Bireuen: Pemilik PT. Takabeya Perkasa Group Jadi Bupati Bireuen 2026

Fery author photo

Bireuen, BAP--H. Muklis Pengusaha skaligus pemilik PT. Takabeya Perkasa Group di Kabupaten Bireuen yang sukses, namanya juga telah berkibar di tingkat Nasional.

Abdulrahman masyarakat Kota Juang mengatakan kepada beritaacehpoe.net Jum'at 18/3/2022, H Muklis 
yang Berjiwa Sosial terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuannya sangat dikenal dimata masyarakat Bireuen.

"Beliau selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkanya keperdulian dan sosial yang tinggi" beliau patut di contoh oleh Pengusaha lain" kata Abdulrahman.  

Sehingga Abdulrahman terpikir sejenak, jika H. Mukhlis menjadi Bupati, banyak program yang akan di bawa pulang untuk membangun Kabupaten Bireuen. 

"Ini sosok pemimpin seperti Mukhlis Takabeya, menjadi andalan kami di Bireuen, kami sangat mendukungnya untuk mencalon kandu sebaga Bupati Bireuen nantinya" ucap Abdulrahman. 

Abdurrahman menjelaskan sosok H. Muklis patut di contoh Kepribadian, selaku masyarakat Bireuen Abdurrahman sangat berterimakasih kepada H. Muklis.

"Terimakasih kepada H. Muklis yang selalu hadir ditengah masyarakat, Insya Allah kemajuan  terhadap Kota Juang Bireuen sangat lah cocok Beliau menjadi seorang Pemimpin Kota Juang kabupaten Bireuen seperti Mukhlis Takabeya," sebutnya Abdulrahman.
Share:
Komentar

Berita Terkini