-->

PAUD-TK Tanjong Minjei Gelar Wisuda Siswa-Siwi Angkatan Ke VIII

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Pendidikan Anak Usia Dini dan Taman Kanak-kanak (PAUD-TK) Terpadu Desa Tanjong Minjei, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, gelar acara  pelepasan dan wisuda siswa-siswi Angkatan Ke VIII Tahun Ajaran 2022-2023.

Acara wisuda dan pelepasan di laksanakan berlangsung di halaman PAUD-TK Tanjong Minjei Selasa, 13/6/2023.

Acara tersebut di hadiri oleh siswa Siswi Peserta Wisuda dan Orang Tua Wali Siswa, dan juga dari Tokoh Agama Desa Tanjong Minjei.

Serangkaian kegiatan itu di awali dengan Pembacaan Surat Alfatihah, di lanjutkan dengan Tarian Ranup Lam Puan Persembahan dari Siswa PAUD-TK Terpadu Tanjong Minjei, juga jenis Tarian lainnya yang dipersembahan oleh Siswa-Siswi PAUD-TK Terpadu Tanjong Minjei.

Acara tersebut juga di isi dengan berbagai perlombaan yang dilakukan oleh anak-anak untuk menampilkan bakat dan kemampuannya dalam acara tersebut, juga pembagian hadiah.

Pada kesempatan itu pengelola PAUD-TK Terpadu Tanjong Minjei, Zulfitri, S.Pd.I berharap kepada wali murid, dan seluruh elemen jajaran untuk terus berkiprah dengan kemampuan dalam membina agar anak-anak tumbuh menjadi anak yang Ceria, Pandai dan tentunya Shaleh dan Shaleha.

"Kami berharap kepada tenaga pendidik agar lebih tekun dalam mendidik anak-anak, bagai manapun itu sebagai amal kepada masyarakat, tentunya dengan ketekuna mendidik maka anak yang kita didik lebih cerdas, baik ilmu agama maupun ilmu pengetahuan" harap Zulfitri.

Selain itu Zulfitri selaku pengelola PAUD-TK Tanjong Minjei memohon maaf apabila ada kesalahan baik dari tutur kata maupun sikap.

"Mulai dari putra-putri Bapak Ibu dititipkan di lembaga kami hingga kini mereka telah lulus dan akan meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Prestasi yang didapatkan sesuai dengan bakat dan minat yang anak-anak lakukan dan kembangkan melalui kegiatan yang ada di sekolah ini" ucapnya.

"Setiap anak memiliki keunikan tersendiri, beragam kemampuan adalah suatu prestasi yang patut kita hargai. Sebuah hal yang luar biasa bagi kami semua ini tentu tidak terlepas dari peran serta Bapak Ibu Tgk ,dan juga semua pihak yang telah mendukung kami yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu" sambungnya.

Pada kesempatan yang sama Imam Desa, Tgk. Muhamad Saleh memaparkan bahwa pentingnya pendidikan di usia dini.

"Berapa pentingnya Pendidikan di usia dini, karena pendidikan di usia dini lebih melekat pada anak-anak, ibara pepatah, belajar di waktu keci bagai mengukir di atas batu, kalau belajar sesudah diwasa bagai mengukir di atas Air, begitu pendidikan perlu danpenting bagi anak-anak kita" papar Tgk. Saleh.
Share:
Komentar

Berita Terkini