-->

Komunitas Petani Tambak Udang Aceh Timur Dukung Cak Imin Jadi Presiden 2024

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Komunitas Petani Tambak Udang Aceh Timur mendeklarasikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Calon Presiden (capres) tahun 2024.

Pendeklarasian dukungan kepada Gus Imin itu dilakukan secara simbolis di Areal Tambak Udang Rakyat Matang Rayeuk PP  Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur, Senin 26/6/2023.

Sebelum deklarasi dilakukan, agenda diawali dengan ngopi  bersama, baru kemudian deklarasi dibacakan. Komunitas tersebut menyatakan siap melakukan konsolidasi dengan komunitas lainnya.

"Kami Komunitas Petani Tambak Udang mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024," ujar Juru Bicara komunitas tersebut, Tgk Irhamna saat membacakan deklarasi dukungannya terhadap Gus Imin.

Menurutnya, Komunitas Petani Tambak Udang  akan all out dalam memenangkan Gus Imin pada Pilpres 2024. Yakni dengan terus mensosialisasikan dan terjun ke masyarakat.

"Kita akan mensosialisasikan Gus Imin sebagai Capres 2024 kepada masyarakat dan kita berupaya untuk memenangkannya," tegasnya.

Menurutnya, dukungan kepada Muhaimin Iskandar didasari alasan rasional dan objektif mengingat Wakil Ketua DPR RI tersebut dinilai punya kompetensi dan sangat berkapasitas.

"Menurut kami Gus Imin punya kompetensi, dan punya kapasitas untuk memimpin Indonesia pasca Pak Jokowi," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini