-->

Komunitas Buruh Simpang Tiga Aceh Besar Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Sebagai Presiden 2024

Redaksi author photo

Aceh Besar, BAP--Krue semangat.
Dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, seperti  Komunitas Buruh Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Aceh Besar.

Puluhan pemuda dari komunitas Buruh Kecamatan Simpang Tiga Aceh Besar, sambil bekerja menyisihkan waktu sejenak  berkumpul mengadakan deklarasi bersama mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

Deklarasi tersebut yang dilakukan oleh Komunitas Buruh tersebut di lokasi tempat mereka bekerja yaitu di salah satu bangunan di Gampong Krueng Mak  Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Aceh Besar baru-baru ini.

Para pemuda dari Komunitas buruh ini Melakukan Deklarasi dukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024 ini bukan tidak berdasar.  

Jufri selaku Ketua dalam deklarasi tersebut menyebutkan komunitas Buruh Simpang Tiga melakukan Deklarasi telah bersepakat untuk mendukung sepenuhnya Gus Muhaimin Iskandar.

"Ini kita lakukan berdasarkan kesepakatan bersama mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden tahun 2024" kata Jufri.

Jufri menyebutkan selama ini melihat bahwasanya Muhaimin sangat peduli dengan para buruh, terlihat dan nampak nyata beberapa regulasi buruh di cetuskan oleh Gus Muhaimin Iskandar yang juga merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa.

"Beliau sangat dekat bahkan telah berbuat banyak, Gus Imin sangat peduli dan konsen membantu para buruh di Nusantara ini termasuk di Provinsi Aceh" ujar Jufri.

Koordinator deklarasi Jufri yang sekaligus perwakilan komunitas yang dipercaya kan memimpin komunitas tersebut mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan inisiatif murni dari anggota komunitasnya.

"Kami pupuk persatuan dengan memasak dan makan siang bersama dari swadaya bersama anggota, para  buruh kita adalah para pejuang bangsa yang selalu berkontribusi dalam menghidupkan perekonomian Bangsa" pungkasnya.

Menurutnya Gus Muhaimin adalah salah satu Tokoh dan Pemimpin Visioner yang peduli kepada nasib buruh.

"Pak Muhaimin adalah orang yang sangat peduli kepada buruh, pak Muhaimin orang pertama yang berani dan lantang menyuarakan bahwa perlakuan Negara kepada buruh harus di perlakukan dengan manusia berkeadilan dan sebaiknya baiknya memberikan perlindungan kepada buruh" jelas Jufri.

Jufri  sangat berharap dengan kepemimpinan Gus Muhaimin ke depan kepedulian kepada buruh terus di tingkatkan.

"Kami yakin Gus Muhaimin yang di dukung kuat santri dan multi elemen lainnya akan menjadi pemenang di kontestasi pilpres 2024 nanti," pungkas Jufri.
Share:
Komentar

Berita Terkini