-->

DPC APDESI SILATNAS Musyawarah Bersama Pengurus

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--APDESI Baju Putih DPC Aceh Timur laksanakan Rapat Kosolidasi dan APDESI Baju Putih Kabupaten Aceh Timur, menyiapkan beberapa agenda persiapan pengukuhan atau pelantikan Ketua APDESI Baju Putih dan pengurus APDESI Baju Putih DPC Kabupaten Aceh Timur, kegiatan itu berlangsung di Sebuah Cafe Idi Aceh Timur, Kamis 18/5/2023.

Dalam sambutannya Ketua DPC APDESI Baju Putih Kabupaten Aceh Timur, Keuchik M. Ali menyampaikan bahwa rapat yang dilakukan hari ini merupakan persiapan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus serta menyusun panitia pelaksanaan acara.

"Hari ini selain rapat persiapan pelantikan, juga membahas bagaimana visi misi APDESI Baju Putih yang akan dilantik serta bagaimana APDESI Baju Putih ini mengayomi para Keuchik" kata Keuchik M. Ali.

Lanjut Keuchik M. Ali mengatakan bahwa dalam visi misi APDESI Baju Putih DPC Aceh Timur, lebih kepada penataan dalam membangun Desa di Aceh Timur.

"Kita lebih fokus kepada bagaimana membangun Desa yang lebih baik kedepan dan pada intinya APDESI Baju Putih ini milik kita bersama oleh karna itu kita harus merawatnya bersama" ujar M. Ali.

Hadir dalam Rapat Konsolidasi dan persiapan Pelantikan itu, diantaranya para Keuchik dari berbagai Kecamatan yang ada di Aceh Timur dan juga ada beberapa Aktivis beserta Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) Aceh Timur.
Share:
Komentar

Berita Terkini