-->

Puluhan Anak Yatim Dapat Santunan Dari Kepala Desa Sama Kurok

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, dan dianjurkan memperbanyak amal kebaikan, salah satunya seperti yang dilakukan Warga Desa Sama Kurok Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Kamis 13/4/2023.

Puluhan anak yatim memenuhi Ruangan Meunasah (Surau), kehadiran mereka dalam rangka menghadiri acara buka puasa bersama dan pemberian santunan yang dilaksanakan oleh Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat setempat.

Kepala Desa Sama Kurok Jamaluddin sapaan akrab Keuchik Nyak Man menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan itu adalah untuk meringankan sedikit beban anak yatim dalam menghadapi Lebaran. 

"Kita harus  menjaga dan membahagiakan anak yatim, dengan memuliakan anak yatim membuka pintu rezeki bagi kita," ujarnya.

"Kegiatan berbagi dengan anak yatim ini merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan Ramadhan, semoga Buka Puasa Bersama (Bukber) sekaligus menyantuni anak yatim ini dapat terus kita lakukan, khususnya di bulan Ramadhan seperti ini, sangatlah besar pahalanya untuk kita semua yang mau berbagi dan peduli," lanjutnya.

Keuchik Nyak Man kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Desa Sama Kurok atas keikhlasannya memberikan sumbangan materinya, sehingga para anak yatim bisa tersantuni.

"Semoga amal ibadahnya dan sedekahnya diterima oleh Allah SWT dan pahalanya dapat dilipat gandakan oleh Allah SWT," ucapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini