-->

Pemuda Tanjung Ara Santuni Puluhan Anak Yatim

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Sungguh suatu ke indahan yang penuh berkah serta hidayah di Bulan Suci Ramadan 1444 H/2023 M, jika bisa berbuat baik kepada sesama. 

Di bulan yang suci ini Pemuda Dusun Tanjung Beureuteh Desa Tanjung Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) sekaligus pemberian santunan kepada puluhan anak yatim, Sabtu 15/4/2023.

Buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim yang merupakan acara rutin pemuda  Dusun Tanjung Beureuteh disetiap bulan Ramadhan, acara itu di selenggarakan di Masjid Baitul Mukminin Desa setempat.

Ketua Koordinator acara Munawir yang ikut didampingi wakilnya Munadir mengatakan buka puasa bersama hari itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, khususnya antara pemuda dan warga Dusun Tanjung Beureuteh.

"Bukber ini bertujuan untuk memperat tali silahturahmi antara sesama, khususnya antara pemuda dan  warga Dusun Tanjung Beureuteh," katanya.

Munawir berharap, kegiatan Bukber sekaligus menyantuni anak yatim terus berjalan sebagai mana agenda rutin yang digelar pemuda Dusun Tanjung Beureuteuh setiap tahun di bulan suci Ramadhan.

"Mudah-mudahan santunan ini bisa bermanfaat dan berkah, semoga dengan adanya sedikit santunan ini para anak yatim bisa merasakan kebahagiaan, layaknya anak-anak yang lain dihari raya Idul Fitri nanti," harapnya. 

Munawir mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga Dusun Tanjung Beureuteh atas keikhlasannya memberikan sumbangan materi, sehingga para anak yatim bisa tersantuni.

"Semoga amal ibadahnya dan sedekahnya diterima oleh Allah SWT dan pahalanya dapat dilipat gandakan oleh Allah SWT," ucapnya.

Turut hadir pada acara teraebut Kepala Desa Tanjung Ara, Perangkat Desa dan Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat.
Share:
Komentar

Berita Terkini