-->

Joel Panton dan Ketua Pemuda Cempedak Santuni Remaja Pecinta Alqur'an

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Anggota DPRK Aceh Utara, Zulkifli bersama Ketua Pemuda Gampong Cempedak, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara memberikan apresiasi kepada 21remaja pecinta Qur'an di halaman Mesjid setempat, Sabtu, 22/04/2023 dini hari, seusai takbiran Idul fitri.

Pemberian apresiasi dalam berbentuk santunan kepada para pemuda yang konsisten Tadarus Alquran selama bulan ramadhan adalah sebagai bentuk dukungan untuk para generasi muda yang peduli terhadap nilai-nilai Islam.

Zulkifli atau yang kerap disapa joel panton kepada media ini mengatakan, apresiasi kapada remaja pencinta qur'an patut diapresiasi oleh semua pihak.

"ini merupakan bahagian dari upaya menanamkan kecintaan para generasi muda terhadap nilai-nilai ke Islaman" kata Joel Panton.

Dengan adanya apresiasi sederhana ini, sambung Joel Panton, dirinya mengharapkan agar nantinya para pemuda akan ter motivasi.

"Kita berharap para generasi muda ini akan termotivasi untuk lebih mencintai Qur'an serta mengiplentasikan nilai-nilai Kalam Allah  disetiap senti-sendi kehidupannya" papar politisi PKS itu.

Ketua pemuda Gampong Cempedak, Zainal Abidin menuturkan, hari ini para pemuda bersama pak Zulkifli dewan, sepakat untuk menyantuni para remaja supaya lebih termotivasi kedepannya, juga untuk mencegah dari pengaruh global yang dapat menjerumus generasi muda kearah negatif.

Sementara itu Geuchik Gampong Cempedak, Amri mengucapkan terimasih kepada Anggota DPRK Aceh Utara Zulkifli juga Ketua Pemuda yang sudah berisiatif memberikan apresiasi kepada para remaja pecinta Qur'an, 

"Kami berharap sinergitas pemuda dengan tokoh terus terbagun, tentunya hal tersebut akan membantu kinerja pemerintahan Gampong, terutama dalam membina para generasi muda" ujarnya orang no 1 di Gampong cempedak tersebut.
Share:
Komentar

Berita Terkini