-->

Joel Panton: Selama Bulan Suci Ramadhan PLN Tidak Melakukan Pemadaman

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara, Fraksi PKS Zulkifli, kerap disapa Joel Panton, meminta kepada PLN untuk tidak melakukan pemadaman listrik selama Bulan Suci Ramadhan.

"Kita ingatkan kepada PLN untuk tidak melakukan pemadaman listrik selama Bulan Suci Ramadhan, terutama di waktu berbuka, Shalat Tarawih, Tadarus hingga menjelang Sahur, karena akan merugikan dan mengganggu kenyamanan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah,".kata Joel Panton Kamis 9/3/2024.

Dikatakannya bahwa Masyarakat sangat mendambakan ibadah puasa nantinya dapat dilaksanakan dengan tenang, lancar atau bebas dari segala bentuk gangguan.

"Kelancaran suplai arus listrik ke rumah-rumah warga sangat mendukung kenyamanan pelaksanaan ibadah dalam Bulan Suci Ramadhan," tegas Politisi Muda dari Partai berlambangkan Padi dan Kapas itu.

Hal yang sama juga di ungkapkan Fatimah ibu rumah tangga yang berdomisili di seputaran Kota Panton Labu, menjelaskan, biasanya di bulan Puasa para kaum ibu-ibu sangat membutuhkan listrik untuk keperluan memasak, apalagi zaman sekarang semua menggunakan listrik.

"Karena itu kami berharap kepada pihak PLN agar tidak mengecewakan para pelanggan selama Bulan Puasa nanti, karena kami tak ingin disaat mau memasak listrik padam," harap Fatimah.
Share:
Komentar

Berita Terkini