-->

Ini Harga Daging Sapi di Meugang Pertama

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Harga daging Meugang pertama menjelang Ramadhan 1444 H/2023 M di Pasar Rakyat Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara dan bervariasi, Selasa 21/3/2023.

Harga daging meugang kali ini umumnya pedagang menjualnya Rp 170.000 sampai Rp 180.000 per Kg.

Seorang pedagang di Pasar Rakyat Kota Panton Labu, Arief mengatakan, harga daging di hari meugang mengalami kenaikan dari biasanya Rp 150.000 per Kg  menjadi Rp 170.000 per Kg.

"Untuk hari ini kita jual per Kg  170.000, kalau pagi tadi kami buka harga Rp 180.0000 per Kg" kata Arief.

Amatan beritaacehpoe.net di Pasar Rakyat Kota Panton Labu mulai dipadati pedagang musiman penjual daging sapi untuk kebutuhan warga menyambut bulan suci Ramadhan.

Kendati harga jual daging tinggi dari hari-hari biasa, namun para pedagang menyebutkan tidak mengurangi antusias warga membeli sangat tinggi.

Sementara itu seorang pembeli yang berdomisili seputar Kota Panton Labu Khairiah menuturkan meski sedikit tinggi harga daging dirinya tetap membeli hari ini, karena diri takut besok harga daging lebih mahal dibandingkan dengan hari ini.

"Meski mahal, saya tetap beli untuk kebutuhan memasak menyambut Bulan Suci Ramadhan. Bisa jadi, besok harganya naik lagi," ungkap Khairiah.
Share:
Komentar

Berita Terkini