-->

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Tanjay Turunkan Personil

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Polsek Tanah Jambo Aye menurunkan anggotanya dalam pengamanan (PAM) di tempat yang menjadi pusat jajanan aneka makanan untuk buka puasa, Jum'at 24/3/2023.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputra, S. S.I.K melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu. Parhusip, S.H. mengatakan bahwa kegiatan itu untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berbelanja untuk berbuka puasa.

"Sasaran kita ialah kepada masyarakat pengunjung atau pembeli dan pedagang makanan serta minuman yang berada di pusat jajanan Takjil. Kegiatan ini kita laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan pembeli takjil," kata Parhusip.

Menurutnya, menjelang berbuka puasa di lokasi itu sering ramai dikunjungi oleh masyarakat baik pedagang dan pembeli takjil, sehingga perlu di antisipasi agar tidak terjadi kemacetan.

"Banyak warga masyarakat baik warga Jambo Aye, maupun masyarakat sekitar yang berbelanja untuk persiapan berbuka" ujarnya.

Deden Heksaputra berharap, semoga di bulan Suci Ramadhan 1444 H-2023 M, masyarakat di ujung Timur Kabupaten Aceh Utara dapat melaksanakan dan menunaikan ibadah puasa dengan lancar.

"Kita juga memberi kenyamanan kepada jemaah shalat Isya dan Tarawih di Masjid Raya Pase dengan pengaturan lalulintas agar jemaah aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah. Kita ada juga pengaturan pada saat sholat insya dan sholat Taraweh di Mesjid Raya Pase" pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini