-->

DPRK Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Anak Yatim di Seunuddon

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara BAP–Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Utara, Abdullah Amin sering disapa Tgk. Meulaboh menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga Gampong Tanjong Dama Kecamatan Seunuddon.

 Penyerahan Kursi Roda tersebut kepada anak yang mengalami lumpuh Muhammad Furkan (9)di Gampong Tanjong Dama kecamatan Seunuddon dan didampingi oleh Kapus Seunuddon H.Yusri MKM. dan Panglima Sagoe Cutlem jajarannya, Rabu pagi 4/1/2023.

Abdullah Amin dalam kesempatan itu berharap agar bantuan kursi roda tersebut dapat dipergunakan untuk memudahkan aktifitas penerimanya yang kondisi tidak sehat.

"Semoga bantuan kursi roda ini bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan harian lainnya. Setidaknya bisa mengurangi beban Keluarga yang mendapatkan bantuan ini," kata Abdullah yang juga DPRK Fraksi Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara.

Tgk. Melaboh, juga menjelaskan, bantuan Kursi Roda dan sedikit sembako yang kami serahkan merupakan dana pribadi bukan dari dinas pemerintah .

Hal serupa juga disampaikan Kepala Puskesmas Seunuddon H. Yusri M.K.M selama ini biaya jalan untuk berobat di tanggung oleh Keuchik setempat.

"Alhamdulillah banyak perobahan pada hari ini kami ikut mendampingi memberikan kursi roda kepada Furkan" ucap H. Yusri.

Angka ini menurutnya masih belum mengakomodasi semua permintaan karena banyaknya permohonan kursi roda di Kecamatan Seunuddon.

Ibunda Furkan penerima, Maryati (45), menyampaikan terima kasih kepada Tgk. Meulaboh selaku DPRK Aceh Utara yang telah memberikan bantuan kepada anak kami dengan wajah sedih yang dibalut air mata .

"Ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami, dengan adanya bantuan seperti ini tentu akan sangat memudahkan kami dalam mengurus anak kami," tuturnya. 
Share:
Komentar

Berita Terkini