-->

Lepas Sambut Camat Seunuddon Ini Yang Disampaikan Muslem

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Muspika dan Tokoh Pemangku Agama serta Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Seunuddon menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Seunuddon, Muslem S.Sos, kepada Camat baru Ismohar S.STP, M.Si.

Kegiatan itu berlangsung di Balai Desa Kantor Camat Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Rabu 18/1/2023.

Acara tersebut turut hadir Abu Imum Syik Mesjid Abu Keumala Kecamatan Seunuddon, Tgk. Ramli Sabil, Danramil 09 Seunuddon, Kapolsek Seunuddon, KUA Seunuddon, Imum Mukim Kecamatan Seunuddon dan Keuchik dalam Kecamatan Seunuddon.

Mantan Camat Seunuddon Muslem S.Sos yang kini menjabat sebagai Kabag Humas Pemkab Aceh Utara menyampaikan ucapan syukur karena disela-sela kondisi yang seperti ini Allah masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul lagi.

"Puji Syukur kepada Allah SWT, dimana pada hari yang bahagia ini kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan dalam melakukan segala aktivitas, sehingga kita dapat bertemu pada acara yang mulia ini, ada pertemuan pasti ada perpisahan" kata Muslem.

Selain itu dirinya meminta maaf kepada semua elemen Masyarakat yang ada di Kecamatan Seunuddon, jika selama setahun lebih menjabat menjabat sebagai Camat Seunuddon ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Akan tetapi hal tersebut nantinya akan diperbaiki dan dilanjutkan oleh camat baru dan tentu harapannya supaya kedepannya lebih baik lagi. Untuk sementara ini permintaan maaf juga diaturkan kepada masyarakat Kecamatan Seunuddon.

"Selama saya menjabat sebagai Camat Seunuddon masih banyak informasi yang belum tersampaikan, kita berharap ini semua tidak berakhir sampai disini, oleh karena itu akan di lanjutkan ole pak Camat yang baru, untuk itu saya mohon maaf atas kesalahan selama ini" harapnya.

Sementara itu sambutan dari Ismohar S.STP, M.Si selaku pejabat baru Camat Seunuddon, dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada Muslem S.Sos atas promosi jabatannya menjadi Kabag Humas Pemkab Kabupaten Aceh Utara.


"Saya akan meminta bantuan dan arahan pada Bapak Muslem terkait masukan-masukan membangun Seunuddon lebih baik kedepannya, mengingat selama beliau menjabat sebagai Camat di Seunuddon banyak hal yang berhasil dilakukan" pintanya.

Diakhir acara sebelum ditutup dengan do'a penyerahan cendramata dari Ketua Forum Keuchik Kecamatan Seunuddon Safril Asnawi kepada Bapak Humas Aceh Utara Muslem S.Sos.
Share:
Komentar

Berita Terkini