-->

Tambal Lubang Jalan, Kapolsek Tanah Jambo Aye Dapat Pujian

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap pengguna jalan raya agar terhindar dari kecelakaan, Kapolsek Tanah Jambo Aye IPTU Parhusip, S.H, didampingi Waka Polsek IPDA Hasbi M. Isya, beserta Bhabinkamtibmas melakukan perbaikan Jalan Lintas Sumatera Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Rawa Itek Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Selasa 27/12/2022.

Aksi penambalan lubang pada badan jalan yang dilakukan Kapolsek Tanah Jambo Aye bersama Waka Polsek, serta Bhabinkamtibmas menunjukan rasa kepedulian terhadap para pengguna jalan raya.

Penambalan lubang tersebut, pihaknya menggunakan material tasirtu, mengingat lubang pada badan jalan itu cukup besar dan sudah lama dibiarkan begitu saja oleh pihak terkait.

 Aksi yang dilakukan itu, 
Kapolsek Tanah Jambo Aye, bersama Waka Polsek, serta jajarannya banjir pujian dari berbagai kalangan.

Rusli Abdullah Tokoh Masyarakat Tanah Jambo Aye misalnya, dirinya memberikan apresiasi serta  mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tanah Jambo Aye beserta Jajarannya atas kepedulian yang telah menginisiasi dalam menambal maupun menimbun jalan yang rusak.

"Kita sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pak Kapolsek, juga Pak Waka Polsek, serta jajarannya karena telah mengambil inisiatif untuk melakukan perbaikan badan jalan yang berlubang" ucap Rusli.

Ditempat terpisah Kapolsek Tanah Jambo Aye saat ditemui beritaacehpoe.net menjelaskan bahwa terlaksananya aksi peduli itu didasari atas koordinasi dan seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas di titik yang dilakukan perbaikan.

"Yang kami lakukan adalah aksi peduli guna menghindari tingkat fatalitas akibat kecelakaan, bagi pengguna jalan" jelas Parhusip.

Parhusip mengimbau kepada pengguna jalan, untuk selalu berhati-hati dan waspada saat melakukan perjalanan, agar terhindari dari kecelakaan.

"Kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan, juga patuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, hal itu sebagai bentuk upaya mencegah terjadi kecelakaan lalu lintas," imbau Parhusip Kapolsek Tanah Jambo Aye.
Share:
Komentar

Berita Terkini