-->

Strong Poin Sat Lantas Polres Lhokseumawe Beri Pelayanan Kepada Siswa

Fery author photo

Lhokseumawe, BAP--Personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe memberikan pelayanan kepada siswa pulang sekolah di Kota Lhokseumawe dengan melakukan strong poin atau pengaturan lalulintas pada hari jumat

"Personel melayani siswa, seperti membantu menyebrang jalan dan mengatur arus lalulintas di saat jam pulang sekolah," kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, S.I.K, Sabtu 29/10/2022.

Lanjutnya, strong poin ini dilakukan di sejumlah titik, sepeti depan SMP Negeri (1) Lhokseumawe, kawasan Lancang Garam dan di wilayah Kecamatan Muara Dua. 

"Kemudian, mengimbau kepada para pengguna kendaraan yang menjemput anaknya serta para Abang becak agar tertib memarkirkan kendaraan" himbaunya.

AKP Adek Taufik, mengatakan bahwa personel juga meminta pengguna jalan raya agar selalu mematuhi aturan berlalulintas, seperti menggunakan helm depan dan belakang bagi pengendara roda dua, memakai sabuk pengaman untuk pengguna roda empat. 

"Kemudian, mengutamakan keselamatan" ucapnya.

Tujuan dari kegiatan ini, tambah Kasat Lantas, guna memberikan kenyamanan kepada para pengguna jalan raya dan mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalulintas (kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Share:
Komentar

Berita Terkini